Membuat Rekening Online

Daftar di PayPal, lalu mulai terima pembayaran menggunakan kartu kredit secara instan.

Salah Satu Korban Kebohongan Iklan Operator Seluler

Persaingan pasar telekomukasi begitu pesat.,memaksa para operator lebih berani menawarkan sesuatu yang menggiurkan untuk menggaet pelanggan baru,tapi sayangnya kelebihan yg ditawarkan operator tersebut tidak dibarengi pelayanan yang prima,setidaknya itu yg dirasakan saya ketika saya mencoba beralih ke axis karena adanya free 10 MB data perhari untuk tiap pemakaian Rp.1000.saya tidak habis fikir,bagaimana operator besar yang melayani jutaan pelanggan tidak mmpunyai sistem pentarifan yg jelas serta tidak adanya akses untuk mngetahui sisa bonus yg dberikan.,
1. pd 25 agusts sya mndpatkan free 10 MB karena telah memakai Rp1000 malangnya saya kelbihan quota sehngga terpotong pulsa dikarenakan tdk ada akses untk mngetahui sisa bonus.
2.ketika saya mncoba mngakses pd sore harix.,pd saat itu jaringan bermaslah jd sya tdk sempat ngapa2in,lalu sya mlakukan pngecekan pls sya tinggal Rp 1360,pdhal sblumx Rp 3360,
sampai saat ini sy blum mndpt konfmsi dari pihak axis.
Arif
085264611508

| Free Bussines? |

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih atas kunjungan anda
Silakan tinggalkan komentar