Membuat Rekening Online

Daftar di PayPal, lalu mulai terima pembayaran menggunakan kartu kredit secara instan.

Mudik Aman,Hati Nyaman



Image

SIAP MUDIK,
Sejumlah montir sedang memperbaiki mobil yang akan dipakai untuk mudik lebaran. Perbaikan kendaraan yang akan dipakai mudik sangat penting dilakukan agar perjalanan berlangsung lancar sampai tujuan.

MUDIKdengan membawa mobil atau memerlukan persiapan ekstra.Namun,antisipasi dari ATPM sepantasnya membuat Anda merasa aman dan nyaman saat mudik. Mudik itu tidak mudah. Ibarat lari maraton, mudik butuh strategi khusus agar Anda sampai di tempat tujuan dengan baik.

Pertanyaan pertama yang biasa menggelayut di benak para pemudik bermotor atau bermobil adalah apakah mereka mampu membawa kendaraan mereka sampai ke tujuan hingga sanggupkah kendaraan mereka berjalan tanpa hambatan. Untuk pertanyaan pertama, tentu yang mengetahui jawabannya adalah pengendara itu sendiri.

Yang pasti, kemampuan atau stamina seseorang dalam berkendara berperan penting agar tidak menemui masalah selama perjalanan mudik. Nah, pertanyaan kedua adalah kemampuan mobil Anda. Mobil juga perlu dijaga kesehatannya seperti manusia. Menghadapi Lebaran yang menuntut perjalanan jauh hendaknya ada persiapan lebih detail. Untunglah para pemudik, khususnya yang menggunakan mobil, karena ATPM menyediakan program khusus Lebaran.

Hampir semua ATPM punya program menemani pelanggannya selama mudik. Stamina dan performa mobil pun dijaga dengan melakukan persiapan menjelang mudik. Jelas, tujuan akhirnya adalah meminimalisasi kecelakaan yang disebabkan faktor kendaraan. ATPM sudah menyediakan program persiapan itu jauh hari sebelum Lebaran dan sekarang dimaksimalkan.

Ya,ATPM benar-benar memanfaatkan momen Lebaran untuk menunjukkan kepeduliannya, terutama untuk produk mereka. Program spesial untuk pelanggan pun digelontorkan dengan berbagai fasilitas lain. Singkatnya, servis menjelang Lebaran menjadi hal yang lazim. Servis menjelang Lebaran ini sebaiknya dimanfaatkan betul. Sebab, selain memastikan kendaraan Anda tetap fit, beberapa ATPM justru menggelar diskon khusus untuk servis tersebut.

Contohnya Suzuki Indomobil Sales, agen tunggal Suzuki mobil yang menggelar Suzuki Peduli 2010. Suzuki Peduli merupakan service campaign yang kali ini bertajuk Nyaman Berkendara dengan Servis Berkala. Rangkaian Suzuki Peduli 2010 terbagi atas tiga periode. Periode pertama berlangsung 5 Agustus sampai 5 September di semua bengkel resmi Suzuki. Program pramudik ini digelar untuk menyiapkan kendaraan Suzuki sebelum berangkat berlibur/mudik.

Setiap bengkel resmi Suzuki memberi diskon masing-masing untuk jasa, spare part, dan SGO (Suzuki Genuine Oil).Diskon jasa juga bertambah jika pelanggan melakukan booking servicelebih dulu. Yang lebih unik lagi dilakukan oleh PT KIA Motors Indonesia.KIA memberikan program serbagratis untuk konsumennya.Wah? Diberi nama program Holiday Serviceyang mengusung tema ‘KIA Family Like Care’, PT KIA Mobil Indonesia menggratiskan jasa ganti oli,gratis filter oli,serta pengecekan 23 poin.

“Itu untuk semua mobil KIA dan gratis filter oli khusus yang menggunakan oli genuine KIA,” ujar Direktur Pemasaran KIA Mobil Indonesia Hartanto Sukmono. Program gratis oli dan lainnya ini berlaku mulai 23 Agustus sampai 4 September 2010.Konsumen pengguna mobil KIA hanya tinggal mendatangi bengkel-bengkel resmi KIA di wilayahnya.

“Selain itu, kita juga berikan diskon 25% untuk spare part,”kata Hartanto. Fasilitas istimewa saat servis menjelang Lebaran juga dilakukan PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) yang menjadi distributor mobil Mitsubishi di Indonesia. Lewat program layanan Service SMILE (Senyum MITSUBISHI di hari LEbaran) Campaign PT KTB memberikan layanan mulai dari persiapan sebelum perjalanan mudik, selama perjalanan mudik sampai setelah pulang mudik Idul Fitri 1431 H melalui serangkaian program Service Campaign Pra-Lebaran, Lebaran, dan Pasca-Lebaran 2010.

Untuk layanan pra-Lebaran, Mitsubishi memberikan pelayanan khusus bagi konsumen Mitsubishi yang melakukan perbaikan atau perawatan kendaraannya di bengkel resmi dealer Mitsubishi menjelang Lebaran dengan menyediakan “Free Check” dan “Special Lebaran Gift” dalam rentang waktu 16 Agustus sampai 3 September 2010. Layanan ala Mitsubishi di masa menjelang mudik ini dapat dilakukan di 110 bengkel resmi dealer Mitsubishi di seluruh Indonesia.

Mitsubishi akan memberikan pengecekan gratis 20 item tertentu. Selain itu, akan diberikan Diskon Suku Cadang sebesar 5–15% dan voucher service untuk servis berikutnya. Nah, jika sudah banyak program diskon dan fasilitas istimewa yang diberikan oleh berbagai ATPM, tunggu apa lagi. Segera servis kendaraan Anda agar mudik aman dan terasa nyaman. (wahyu sibarani)   

| Free Bussines? |

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih atas kunjungan anda
Silakan tinggalkan komentar